Wednesday, July 3, 2013

yeay bisnis ku menguntungkan, nyata hasilnya!

hari ini aku ngantri di oriflame cabang sudirman, astaga naga banyak banget orangnya..
setelah menunggu beberapa saat nomer ku pun dipanggil dan barang pesanan ku seketika berpindah dalam genggaman ku..

sambil ngecek barang satu-satu, aku tak berhenti tersenyum.. kenapa??
bagaimana tidak, aku bisa melihat banyak hadiah yang aku terima dari oriflame, hasil kerja keras ku bulan lalu dan awal bulan ini..


satu buah jam tangan yang berhiaskan swarovhski, satu buah produk perawatan dan satu buah tender care gift box,, duh senengnya!! sekarang tinggal nunggu bonus cash masuk ke tabungan dan bersiap menyambut bonus bulan depan,,

memang ya kalau kita mau usaha, pasti Tuhan buka kan pintu berkatnya buat kita :D

kamu mau juga mendapatkan bonus dan hadiah seperti aku?
yuk gabung bareng team ku sekarang juga, dijamin ga bakal nyesal!
bakal banyak yang membimbing mu sampai berhasil.
kalau aku saja bisa dengan segala keterbatasan waktu, maka aku yakin kamu juga bisa.

untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran kamu bisa sms aku di nomer 0888-2800-171
atau kalau mau pesan prooduk oriflamenya juga bisa, langsung hub aja nomer diatas..

karna sukses itu berasal dari usaha diri sendiri dan kesuksesan itu untuk dibagikan,, see you soon in my success team :)

No comments:

Post a Comment