Monday, October 7, 2013

kemapanan yang merubah rasa

seorang teman lama bertanya kepada ku apa arti dari kemapanan??
pertanyaan yang tak kuduga akan dilontarkan saat itu

sebuah pertanyaan yang terus menerus berkecamuk dalam pikirannya
mengoyak hatinya menjadi serpihan
apa arti sebenarnya dari KEMAPANAN?
syarat apa yang harus dipenuhi untuk dikatakan MAPAN?

sebuah kata yang memporak porandakan kesetiaan sekian tahun lamanya
sebuah pandangan yang merubah masa depan menjadi masa lalu
orang bilang, hidup ini yang penting CINTA
namun,, orang ga akan bisa kenyang hanya dengan makan CINTA

siapa sih yang ingin hidup menderita dan kekurangan??
aku rasa tak ada, tapi siapa sih yang tidak ingin merasakan indahnya mencintai dan dicintai???
aku rasa juga tak ada

lalu mengapa kemapanan bisa menjadi sebuah tolak ukur yang sangat mudah untuk mengakhiri kesetiaan??
cinta memang tidak bisa membeli apapun di dunia ini
namun uang juga tidak dapat membeli cinta

dan disaat KEMAPANAN itu akhirnya mengalahkan rasa CINTA yang telah dipupuk bertahun lamanya, aku tau pasti tidak akan mudah menghapus setiap jejak langkah yang ada, aku tau pasti tak sedikit sayatan yang tergores dalam proses merelakan..

namun aku percaya yang namanya CINTA itu datang pada saat yang tepat dengan orang yang tepat
kalau saat ini semua terasa aneh, terasa janggal, terasa tak masuk ke akal pikiran mungkin itu memang bukan cinta..





No comments:

Post a Comment