Wednesday, October 12, 2011

arti kehilangan

sebuah pertemuan yang tak pernah di duga, dengan mu yang sesungguhnya sudah hadir sejak lama.
sebuah perkenalan yang tidak sengaja, menghadirkan tawa dan ceria yang tak terkira.
mengajarkan kebaikan, ketulusan, dan arti penting sebuah kepercayaan.
semua terekam baik di dalam hati dan pikiran.

ntah di hari yang mana, aku tersadar kau tak lagi berada di sisi.
kau hilang dari radar hati yang sesungguhnya tak pernah terganti.
hanya bisa terdiam, mencoba terus tertawa, meski setiap sel di tubuh ini berjuang menemukan mu wahai sang pencuri hati.

mata ku coba menyusuri setiap sudut taman kisah kita.
menerka-nerka keberadaan mu di suatu tempat.
aku berlari, berjalan, dan akhirnya ku terdiam.
hanya sebuah rasa sakit yang ku rasa.

sesak.. padahal aku bernafas seperti biasa.
perih.. meski tak ada luka yang ku punya.
dan entah mengapa, tetes air mata melengkapi suasana.

di detik itu pun aku tersadar..
ternyata sudah sejak lama kehadiran mu melengkapi kehidupan yang tak pernah sempurna.
bersama mu, rasa bahagia hadir meski dalam keadaan terburuk yang sanggup diberikan oleh kehidupan.
sebab itu kehilangan mu aku tak mau,, dan aku tak bisa...

No comments:

Post a Comment